Senin, 14 Juni 2010

Ponsel Mewah Ala Versace




Jangan tanya berapa harganya. Ponsel mewah buatan Versace ini tentu memang ditujukan buat orang berduit yang tak lagi mempertimbangkan harga sebagai alasan utama membelinya, melainkan gengsi dan penampilan.

Diberi nama Versace Unique, ponsel tersebut akan mulai tersedia bulan depan dan akan diperkenalkan di rumah-rumah mode di Eropa. Kemewahannya terlihat tidak hanya dari logo medusa khas Versace, tapi juga pilihan material yang membalutnya. Setiap perangkat pun dirakit dengan cermat secara manual di Perancis.

Casing pembungkusnya dari bahan keramik murni dan dihiasi lapisan emas atau stainless steel. Sementara layarnya dilapisi kristal saphire yang sangat bening dan antigores. Bagian punggungnya dibungkus kulit dan diukir logo khas Versace.

"Kami sangat terkejut melihat kehadiran Versace Unique. Tim kami telah bekerja sangat baik dengan para mitra kami di Modelabs untuk membuat produk yang sangat inovatif yang dibalut material begitu mewah, rakitan tangan, dan didukung teknologi mutakhir dari LG," ujar Gian Giacomo Ferraris dari Versace seperti dilansir situs The Sun, pekan lalu.

Soal fiturnya tak kalah canggih kok dengan ponsel-ponsel lainnya jadi penggunanya enggak bakalan gaptek. Misalnya dukungan koneksi 3G, email, kamera 5 megapixel dengan flash, Dolby Mobile surround audio sound, dan media player. Mau yang hitam, ungu, atau pink?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar